Jumat, 25 Februari 2011

Bantal Cinta





bantal cinta dengan berbahan busa serta dakron silikon.......

Harga untuk yang berbahan dasar busa : Rp. 60.000,00/Pcs

Harga untuk yang berbahan dasar dakron silikon : Rp. 70.000,00/Pcs

Harga belum termasuk ongkos kirim.......

Kasur Lipat





Kasur Lipat dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran 200 x 100 x 5, atau sesuai dengan pesanan anda....

Harga mulai dari 320 ribu rupiah....

Cover dengan berbagai macam corak : abstrak, bunga, kartun, sport.

Bahan dasar busa/foam : EON D23....

Harga belum termasuk ongkos kirim........

CP : 08159528718 / 081213863382 / 021-93702808

Daftar Harga


RATMI FOAM
PERUM TALAGA BESTARI BLOK D3 No. 04
RT 010 RW 001 DESA WANAKERTA
KEC. SINDANG JAYA – KAB. TANGERANG
PHONE / SMS : 08159528718 / 081213863382 ( DEDY )


DAFTAR HARGA KASUR
Type : EON LG D23


No. Ukuran Jual
1. 200 x 180 x 20 = Rp 1,200,000.00
2. 200 x 180 x 15 = Rp 1,000,000.00
3. 200 x 180 x 10 = Rp 750,000.00
4. 200 x 160 x 20 = Rp 1,100,000.00
5. 200 x 160 x 15 = Rp 900,000.00
6. 200 x 160 x 10 = Rp 700,000.00
7. 200 x 145 x 20 = Rp 1,000,000.00
8. 200 x 145 x 15 = Rp 825,000.00
9. 200 x 145 x 10 = Rp 600,000.00
10. 200 x 120 x 20 = Rp 850,000.00
11. 200 x 120 x 15 = Rp 700,000.00
12. 200 x 120 x 10 = Rp 500,000.00
13. 200 x 90 x 20 = Rp 650,000.00
14. 200 x 90 x 15 = Rp 510,000.00
15. 200 x 90 x 10 = Rp 400,000.00
16. Sofa Lipat Kecil = Rp 350,000.00
17. Kasur Lipat Lebar 1 m = Rp 320,000.00
18. Bantal Full Busa = Rp 37,000.00
19. Bantal Isi = Rp 35,000.00
20. Bantal Cinta = Rp 60,000.00
21. Bantal Lantai = Rp 70,000.00
22. Guling Full Busa = Rp 45,000.00
23. Guling Isi = Rp 40,000.00
24. Alas Setrika / Gosok Kecil Tanpa Cover = Rp. 30.000,00
25. Alas Setrika/Gosok Kecil Halus = Rp 35,000.00
26. Alas Setrika/Gosok Besar Tanpa Cover = Rp 35,000.00
27. Alas Setrika/Gosok Besar Halus = Rp 40,000.00


Keterangan :
1. Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
2. Motif Cover : Kartun , Sport , Bunga , Abstrak
3. Kami juga menjual Cover dan Sprei sesuai ukuran diatas.

Selasa, 15 Februari 2011

Cara Pemesanan Kasur Busa INOAC




Cara Pesan

1. Mengirim pesanan melalui Email/SMS dengan mengirimkan kode produk dan ukuran disertai alamat pengiriman lengkap

2. Tunggu konfirmasi ketersediaan stok dari kami beserta total tagihan yang harus dibayar

3. Setelah menerima konfirmasi ketersediaan stok, lakukan pembayaran melalui rekening:

mohon maaf tidak tersedia.

mohon maaf tidak tersedia



Bank BNI Cabang Tangerang , a/n Dedy Krismanto No. Rekening : 0019318717

Bank BRI Cabang Unit Jatake - Tangerang , a/n Dedy Krismanto , No. Rekening : 0825-01-024616-53-8


4. Kirimkan konfirmasi pembayaran melalui SMS/telpon

5. Harga belum termasuk biaya kirim

6. Barang dikirim setelah pembayaran diterima

Aturan Pengiriman : 1. Semua barang akan kami kirim dari Tangerang 2. Ekspedisi konsumen yang menunjuk atau kami akan berikan saran 3. Tanggung jawab kami hanya sampai mengirimkan ke ekspedisi, setelah itu menjadi tanggung jawab pembeli dgn pihak ekspedisi 4. Kami menyarankan untuk mengasuransikan pengiriman pada pembeli, lebih mahal tapi secure 5. Kami selalu kabarkan Resi kirim sesaat setelah barang diterima ekspedisi, dan selanjutnya pihak pembeli berurusan dgn ekspedisi dan kami memantau nya.

Pemasaran yang efektif


Didalam arena bisnis global saat ini, telah terjadi perang kompetisi dan strategi untuk kelangsungan hidup suatu bisnis. Oleh karena itu, tentu sangat penting untuk melakukan perbaikan pemasaran yang efektif dari produk dan jasa yang ditawarkan untuk menjamin kelangsungan hidup perusahaan. Ada beberapa tips pemasaran yang efektif termasuk didalamnya strategi bisnis bagi perusahaan, baik besar maupun kecil.

Beberapa hal yang berkenaan dengan strategi pemasaran yang efektif antara lain :

Temukan ceruk pasar dan melakukan kajian perbaikan strategi pemasaran secara berkala. Pada abad ke 21 ini, seorang pebisnis perlu untuk melakukan observasi dan analisis aktivitas pemasaran dan kemampuan marketingnya. Anda perlu untuk melakukan penelitian terhadap syarat-syarat penting yang diterima pasar terhadap produk atau jasa yang anda atau perusahaan tawarkan. Juga perlu melakukan penelitian pasar melalui survey untuk mengenali pasar, waktu peluncuran yang tepat dan alasan kehadiran produk yang di tawarkan. Hal ini sangat penting untuk mengetahui benefit utama apa yang didapatkan konsumen dari produk atau jasa yang ditawarkan.

Monitor apa yang pesaing lakukan. Selain itu, sebagai seorang pengusaha, juga hal penting untuk mengetahui apa yang pesaing lakukan, lalu memutuskan “ditujukan kepada siapa produk tersebut” dan mengenali karakteristik calon pelanggan produk tersebut.

Pilih metode dan media promosi yang efektif sekaligus efisien. Penjualan dan kampanye promosi memerlukan budget yang lumayan besar, karena itu perlu memperhitungkan bentuk promosi dan media yang digunakan, agar dapat seefektif dan seefesien mungkin, dimana kampanya promosi dapat ditujukan untuk menanamkan “awareness” konsumen atau untuk menghasilkan penjualan. Sebelumnya, pastikan jaringan distribusi produk, seperti distributor dan agen telah memiliki stok produk, mengingat jangan sampai produk yang dipromosikan ternyata sulit didapat konsumen dipasaran.

Berikan sentuhan personal. Selain itu, anda secara pribadi perlu secara teratur memonitor aktivitas marketing untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dan implikasi dasar dari apa apa yang dilakukan dalam aktivitas pemasaran tersebut. Selain itu, lakukan monitoring terhadap kepuasan konsumen sebagai titik penting dalam pemasaran. Sebuah persamaan sederhana: Konsumen yang senang sebanding dengan keuntungan yang tinggi, maksudnya jika konsumen semakin senang, maka profit yang didapat juga semakin besar.

Manage tenaga pemasar anda. Anda perlu merombak struktur anggota tim penjualan jika anggota tim penjualan anda ternyata tidak “sales oriented”. Saat ini konsumen semakin kritis dan mudah berpindah penggunaan produk, karena tersedia banyak pilihan produk dipasaran. Pertimbangkan bagaimana memberikan perubahan sentuhan untuk konsumen supaya mereka loyal. Jadikan “pemasaran berorientasi konsumen” sebagai bagian dari nilai-nilai karyawan di semua devisi. Berikan wewenang kepada kepada karyawan untuk mengambil keputusan secara fleksibel. Berikan pelatikan kepada staff menejerial untuk merencanakan dan mengalokasikan bujet untuk semua aktivitas marketing dan yang terpenting, koordinasi kerja antar bagian. Jangan lupa untuk merangkul tenaga pemasaran anda sebagai mata dan telinga perusahaan. Mereka adalah tenaga kerja yang bisa membantu anda secara effektif untuk mendapatkan input balik dan apa yang diperlukan untuk mempertahankan pelanggan potensial. Hal ini dapat membantu anda untuk mempertahankan produk anda berada sebagai market leader di pasar. Marketing yang effektif juga berkenaan dengan pendelagasian wewenang dan tanggung jawab. Anda harus memotivasi dan mengkomunikasikan kepada staff untuk mendukung program-program penjualan dan menghasilkan ide-ide kreatif secara teratur.

Desain brosur, telemarketing dan website yang baik sangat penting untuk mendukung bisnis anda. Perlu ada komunikasi yang bagus antar bagian yang sangat penting untuk pemasaran yang efektif. Anda harus secara pribadi mengambil tanggung jawab pada komitmen bisnis berorientasi konsumen dan mempertahankan kualitas produk dan jasa.

Karakter dan kemauan konsumen itu bermacam-mcam, dan oleh sebab itu anda perlu untuk mengenali dan mengidentifikasikan kedalaam berbagai katagori, misalnya berdasarkan pendidikan, pekerjaan, income, usia dll. Ini akan membantu anda untuk mengerti apa yang dinginkan masing-masing katagori konsumen. Grup konsumen semacam itu membantu analisa “segmen pasar” dan kemudian anda dapat mengembangkan teknik pemasaran yang berbeda untuk tipe konsumen yang berbeda.

Pemasaran yang efektif juga berkenaan dengan identifikasi persyaratan yang diperlukan untuk melakukan “pemasaran tersegmen” dan mengetahui benefit apa yang konsumen dapatkan. Hal ini membentu anda untuk mendapatkan target yang tepat dan konsumen potensial, dan pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak keuntungan. Selanjutnya anda dapat menghasilkan keuntungan melalui strategi “marketing mix”. Anda perlu menentukan USP “Unique Selling Proposition” atau teknik pemasaran yang unik jika produk atau jasa yang anda tawarkan bersaing ketat dangan produk competitor. Anda perlu secara efektif mengevaluasi produk – layanan yang ditawarkan, termasuk garansi dan layanan purna jual. Perbedaan harga jual perlu dipikirkan untuk dicantumkan dan termasuk harga diskon. Dalam kenyataanya, pemasaran yang efektif adalah strategi dimana harga juga dapat di pakai untuk mengkomunikasikan posisi produk dan keuntungan yang diperoleh konsumen.

Produk atau jasa yang ditawarkan sebaiknya mempunyai pilihan / varian sehingga dapat dipilih oleh pelanggan.

Dari berbagai sumber

Nano Energizer

Nano Energizer

NANO ENERGIZER

Testimonial

Uji Lapangan

Uji Lab

1. Apakah Nano Energizer Itu?

Nano Energizer adalah partikel ceramic nano yang sangat kecil, yang dikembangkan oleh Korea Nano Tech Institute. Partikel ceramic nano mampu merestorasi (memulihkan) bagian mesin yang aus karena gesekan (seperti seher/piston), sehingga kompressi menjadi normal kembali.

2. Fungsi Nano Energizer

- Memulihkan Kondisi Mesin (Restore Engine)
- Menghaluskan Suara Mesin (Silent Engine)
- Memperpanjang Usia Mesin (Long Life Engine)
- Memperbaiki Kinerja Mesin (Peak Power Engine)
- Mengurangi BBM dgn Pembakaran yg lebih efektif diruang mesin (Increase Ratio)
- Menambah Tenaga hingga 60 % (Acceleration Engine)
- Meningkatkan Pelumasan Mesin (Lubrication)
- Mengurangi Asap Sisa Pembuangan (Low Emision)
- Melindungi Mesin (Protection Engine)
- Membuat Lapisan/Coating pada Dinding Mesin

3. Bagaimanakah Proses Kerja Nano Energizer di Dalam Mesin?

4.Varian dan Harga Nano Energizer

Nano Smaller Engine untuk motor 1L oli, compressor, bearing, gearbox dan transmisi.@Rp. 70.000


Nano All-Type untuk mobil dan truk diesel 4-10L oli. @Rp. 150.000

5. Cara Pemakaian Nano Energizer

1. Panaskan mesin selama 2 menit
2. Matikan mesin
3. Kocok Nano Energizer
4. Tuangkan Nano Energizer ke dalam oli mesin
5. Hidupkan mesin selama 5 menit atau kendaraan langsung dipakai

Sekali penggunaan, Nano Energizer mampu bertahan hingga 30.000 km. Proses pelapisan membutuhkan jarak 1000-2000km.


CP : 08159528718

Panduan memilih kasur : 2


5 Panduan Memilih Kasur yang Nyaman

Sebagai tempat untuk beristirahat, wajar saja jika kasur dan tempat tidur menjadi perangkat paling penting di kamar tidur karena kita menghabiskan waktu satu pertiga hidup d iatasnya.

Walaupun penting, ternyata sering kali kita alpa dan mengabaikan kualitas kasur hanya karena tergiur desain yang cantik atau harga yang murah.
Riset para ahli menunjukan bahwa kesalahan dalam pemilihan Matras/Spring Bed ini akan mengurangi Kualitas tidur anda, bahkan juga mempengaruhi pola tidur anda. Memang selainsprei cover yang cantik, fungsi kasur sebenarnya lebih memegang peranan penting dalam kualitas tidur.

Dalam memilih kasur atau tempat tidur, sebenarnya ada beberapa hal penting yang anda perlu perhatikan, antara lain :


1. Ukuran Kasur / Spring Bed
Tentukan ukuran Spring Bed yang sesuai dengan kondisi luas kamar tidur, jangan sampai terlalu besar yang akan mengakibatkan kamar tidur tidak ada ruang untuk yang lain. Kalau sudah ada Divan/Ranjang lama, perlu diperhatikan ukuran kasur yang tepat untuk Divan/Ranjang yang sudah ada, jangan sampai kasur yang dipesan terlalu besar atau kecil. Dan ketika membalutnya dengan cover, tentunya dipilih juga sprei cover yang sesuai.

2. Harga
Harus disesuaikan dengan budget kita, tak bisa dipungkiri bahwa harga sedikit banyak memang menentukan kualitas produk. Kalaupun harus memilih yang lebih bagus dan budget tidak mencukupi, Ingat, jangan tergoda dengan kasur yang harganya lebih murah namun memiliki kualitas yang rendah, karena satu pertiga hidup kita di tempat tidur. Biasanya selalu dipasangkan dengan bed cover, nah terserah Anda menyesuaikan sprei cover murah sekalipun, kalau kasurnya pas mudah2an akan terasa kenyamanan.

3. Kualitas Kasur
Hal ini biasanya hanya dilihat dari penampilan luarnya kasur saja padahal bagian terpenting yang menandakan tempat tidur bermutu ada dalam kasur seperti Density Busa, Jumlah Per, Kualitas Kain dan bahan lainnya juga sangat penting dan harus diperhatikan. Biasanya toko yang menjual kasur memiliki contoh kasur yang kecil yang dapat memperlihatkan isi lapisan kasur. Sedangkan isinya belum tentu sama dengan isi di dalamnya. Umumnya kasur yang berkualitas akan disertai Garansi. Jika kualitas kasur bagus, walaupun menggunakan sprei cover murah tidak masalah.

4. Penopang Tubuh
Bagi orang yang sering mengalami sakit pinggang, harus tepat dalam memilih tempat tidur. Umumnya bagi penderita sakit pinggang, pilihan tempat tidur yang tepat adalah tempat tidur dengan media yang lebih keras. Perlu diketahui bahwa ketika umur masih muda, tulang punggung masih elastis. Karena itu orang usia muda tidak mengalami sakit pinggang bila tidur menggunakan tempat tidur empuk. Tapi lebih baik dari usia muda sudah dibiasakan tidur menggunakan media yang keras, supaya tulang punggung tidak menjadi bengkok pada usia lanjut.

5. Kenyamanan Kain
Kain yang terbuat dari bahan yang lembut dan lentur akan membuat tidur anda lebih nyaman. Dan akan lebih nyaman lagi kalau diberi alas cover terbaik.

http://yukispringbed.com